Shipping & Returns
Shipping Policy
I’m a shipping policy section. I’m a great place to update your customers about your shipping methods, packaging and costs. Use plain, straightforward language to build trust and make sure that your customers stay loyal!
I'm the second paragraph in your shipping policy section. Click here to add your own text and edit me. It’s easy. Just click “Edit Text” or double click me to add details about your policy and make changes to the font. I’m a great place for you to tell a story and let your users know a little more about you.
Ketentuan Pengembalian Barang
-
Sesuai dengan undang-undang perlindungan konsumen, konsumen memiliki periode pertimbangan selama 7 hari (mulai dari hari setelah menerima barang, 7 hari kerja), jika ingin mengembalikan barang, barang yang dikembalikan harus dalam kondisi baik (mempertahankan keseluruhan barang, kemasan, aksesori, faktur, lembar penjualan, hadiah dengan keseluruhan) tidak boleh terdapat goresan atau kotoran.
-
Mohon gunakan kardus kemasan ANIKI asli untuk membalut barang yang dikembalikan dengan baik, jangan langsung menempelkan stiker atau menulis di kemasan asli barang, jika kardus kemasan asli sudah hilang, harap pastikan barang dikemas dengan baik menggunakan kardus pengganti yang lengkap, jika tidak, kami tidak dapat menerima pengembalian barang.
-
Wajib menyertakan video unboxing jika ada kerusakan, cacat, atau kekurangan komponen pada saat menerima barang, segera hubungi layanan pelanggan di nomor +62 821-3888-1860 dan beritahu petugas layanan pelanggan untuk menanganinya, jika melewati 7 hari, kami tidak dapat memprosesnya.
-
Tidak menerima pengembalian barang karena berubah pikiran. Jika ingin menukar barang, harap menghubungi layanan pelanggan. Penukaran barang karena kesalahan penjual maka biaya pengiriman balik akan ditanggung penjual.
-
Jika dalam waktu 7 hari sejak pengajuan pengembalian tidak menyediakan informasi kontak yang lengkap, sehingga kami tidak dapat menyelesaikan prosedur pengembalian atau pengembalian dana, maka hak pengembalian barang akan dianggap dicabut, mohon pengertiannya.
-
Setelah mengajukan pengembalian barang, jika pihak pengiriman melampaui batas waktu 3 hari untuk menghubungi atau mengambil paket pengembalian, dianggap telah secara otomatis melepaskan hak pengembalian barang, dan dianggap telah menyetujui pembelian, pesanan ini tidak dapat diubah menjadi pengembalian barang lagi.
-
Untuk area luar pulau jawa yang ingin mengembalikan barang, harap mengirimkannya melalui layanan ekspedisi menggunakan kemasan yang aman.
-
Untuk pesanan yang membutuhkan pengembalian dana, apabila menggunakan kupon diskon, setelah pengembalian dana dianggap melepaskan hak penggunaan kupon diskon, tidak akan diberikan penggantian, harap pengertiannya.